Pelayanan Mengecewakan dari Telkomsel

Pada Hari Selasa, 29 Oktober 2013 sekitar pukul 13.30 WIB, saya datang ke Grapari Central Park untuk mengganti paket layanan dari Halo Flazz ke Halo Fit.

Customer service yang menjelaskan bahwa saya akan dikenakan tarif secara prorata namun akan kembali dikenakan tarif normal setelah menerima layanan penuh selama 1 bulan.

Saya menyetujui hal tersebut dengan harapan nomor saya dapat aktif terus, dan setelah menandatangani form, customer service meminta menunggu 1x24 jam untuk pengaktifan layanan Halo Fit tersebut.

Namun sampai saya menuliskan surat ini, permintaan layanan tersebut belum aktif, sudah berkali-kali saya menelpon ke layanan customer 133, namun hanya diminta menunggu dengan alasan permintaan saya sedang dalam pengecekan.

Untuk perusahaan besar dengan teknologi canggih seperti Telkomsel apakah butuh waktu hampir 1 minggu hanya untuk mengganti paket layanan?


Andy
Jl SMU 14 Jakarta Timur
andy@acains.com
021-56998222 ext 4572

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Muslim Magazine.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Distributed By Kaizen Template Powered by Blogger.
Creative Commons License