Pada Hari Selasa, 29 Oktober 2013 sekitar pukul 13.30 WIB, saya datang  ke Grapari Central Park untuk mengganti paket layanan dari Halo Flazz ke  Halo Fit.
Customer service yang menjelaskan bahwa saya akan  dikenakan tarif secara prorata namun akan kembali dikenakan tarif normal  setelah menerima layanan penuh selama 1 bulan.
Saya menyetujui  hal tersebut dengan harapan nomor saya dapat aktif terus, dan setelah  menandatangani form, customer service meminta menunggu 1x24 jam untuk  pengaktifan layanan Halo Fit tersebut.
Namun sampai saya  menuliskan surat ini, permintaan layanan tersebut belum aktif, sudah  berkali-kali saya menelpon ke layanan customer 133, namun hanya diminta  menunggu dengan alasan permintaan saya sedang dalam pengecekan.
Untuk  perusahaan besar dengan teknologi canggih seperti Telkomsel apakah  butuh waktu hampir 1 minggu hanya untuk mengganti paket layanan?
Andy
Jl SMU 14 Jakarta Timur
andy@acains.com
021-56998222 ext 4572
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Tidak ada komentar:
Posting Komentar